Pengikut

Aksi Paling Nekat

New York, Apakah teman-teman pernah melekukan hal yang beresiko?
Sebaiknya jangan, kalau tema-teman tidak mempunyai bakat atau skill tersebut. Seperti karya Jurnalais fotografer- Jeffrey R.Warner yang diperkenalkan lewat buku yang berjudul "Incredible Stunt." Foto yang dikumpulkannya dalam liputan selama 30 tahun, adan telah berhasil mengabdikannya aksi palaing gila para stuntman di 60 negara.

Seperti:
1. Pilih semangka atau kepala?

Pilih yang mana ya? aksi ini "dipertunjukkan" oleh John Richmond (Texas,AS) yang mana Ia menembak semangka tepat di atas kepala adiknya Ken, dari jarak 8 meter.
--coba peluru itu meleset beberapa derajat jah (kebawah semangka) pasti aksi itu akan "membuahkan hasil hilangnya nyawa.

2. Cara "mensucikan" dosa.
Caranya gampang, langsung masuk jah ke mesin cuci. Seperti yang diperagakan Rick Meisel, seniman asal jerman.
--coba aksi itu memang benar-benar bisa untuk " menghilangkan dosa" wah pasti manusia didunia ini semuanya masuk sorga... :-) --
karyanya dinamakan manusia tanpa dosa.

3. Strongman
Tom Owen mengangkat truk bermuatan 20 oarang dengan perutnya, dalam
kontes orang yang terkuat di Eropa. Tulang iga owen patah setelah aksi ini.
~~~~
Yang ku tahu hanya 3 aksi diatas... aku tidak kuat nulis banyak :) --bilang jah males ato enggak tau--. sekali lagi aku ingetin, teman-teman jangan mencobanya di rumah.
Pesan dari Mr.Warner " jika tak terlatih jangan sekali-kali mencobanya di rumah."

12 komentar:

ndop mengatakan...

wong edan kabeh kuwi... wekekeke..

lumayan, aku dadi enek kancane...

jase mengatakan...

Don't try this at home

ian mengatakan...

ah kirain dirimu yang nekad :P

srulz mengatakan...

@ndop
LOh.... jangan bilang begitu mas, kita harus mensyukuri pemberian tuhan.. :-)

@Jase
Sure, thanks.

@ ian
emank aku dah gila apa an...
aku masih waras tau.... :)

senny mengatakan...

ckckck... bahaya

Anonim mengatakan...

Uwwhhh..Ngeri Euy....

Puspita mengatakan...

Yang paling penting, ibu tunggu aksi nekatmu menaklukkan belantara kehidupan. Sukses 'Srul! Amin.

srulz mengatakan...

@ senny
ya makanya jangan di coba. :-)

@ bocahbancar
aku juga takut kok....

@Puspita Wulandari
amin bu... semoga benar-benar terwujud.

ndop mengatakan...

wekekeke... iya ding, Edan itu pemberian Tuhan juga ya... hahaha...

Anonim mengatakan...

ish, bahay semua nya.
ga semua-muanya deh..
:(

Miftahur mengatakan...

Aku pernah liat tradisi meloncati bayi (kalo ga' salah bayi dijejer 5 anak) trus diloncati... Katanya buat buang sial. Takutnya malah terjadi kesialan2 yg tak diinginkan ya!

Miftahur mengatakan...

Sorry aku dah lama ga' mampir, soale repot buat blog untuk lomba...
Aku minta dukungan dan komentarnya ya di Blog yg aku lombakan ini, mohon doanya biar menang...
Terma Kasih

Posting Komentar

Pages

HasruL's :

    Friend Positions
      My BlogCatalog BlogRank Personal Top Blogs Personal blogs
      eXTReMe Tracker
      Personal Blogs - Blog Rankings
      Thanks To:

      Leave message

      advertize

      Blog List