Pengikut

Notebook Cooling Pad Transparan 3 Fan [Alnect Komputer]

Pecinta neting--internet-an-- yang berbahagia, enggak cukup kayaknya jika nge-net cuma satu ato 2 jam. Ya minim 3-10 jam-lah kayak aku nie -- ye... satu jam aja dah mau pulang, maklum masih belum punya "modal"-- Nah, jika kita nge-net selama itu --3-10jam-- pastinya donk "mesin" kita --laptop, komputer, hp dsb yang bisa digunakan untuk internet-tan-- mengalami efek samping --misalnya yang paling banyak adalah mesinnya kepanasan--. Kenapa? ya kita tau sendiri khan, "mesin" kita ibarat manusia, jika bekerja terlalu sering atau lama, pasti akan lelah juga.

Untuk itu, untuk mengurangi kelelahan mesin net-ing terutama laptop "Notebook Cooling Pad Transparan 3 Fan" harganya cuma Rp39.000. Supaya mesinnya enggak cepat panas, biar fresh terus gitu...! :-) sebagai pendingin tambahan dan sekaligus buat dudukannya. Menjadikan notebook Anda lebih terjaga dan lebih tahan terhadap kerusakan komponen karena "Overheat".

O ya satu lagi informasi, Alnect computer juga ngadain kontes yang berhadiah laptop. mau kan? cara ngedapetinnya kita harus daftar disini . Terus syarat dan ketentuannya. atau klik benner dibawah ini.
Alnect computer Blog Contest

terus isi data diri dan buat review seperti ini, masih bingung? klik disini. mudah kan. Dan "Program Alnect komputer Blog Contest Periode I" akan dimulai dari tanggal 1 juni 2009 sampai tanggal 31 juli 2009. So, buruan daftar ya. :-)

PERHATIAN

Hati-hati penipuan yang mengatas namakan alnect komputer!! Pemenang akan di hubungi lewat via e-mail.

Category: 1 komentar

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

HasruL's :

    Friend Positions
      My BlogCatalog BlogRank Personal Top Blogs Personal blogs
      eXTReMe Tracker
      Personal Blogs - Blog Rankings
      Thanks To:

      Leave message

      advertize

      Blog List