Pengikut

marquee

apa itu marquee...? dilihat dari hasilnya, marquee adalah kode yang di gunakan untuk membuat teks berjalan--menurut aku loh--
mau tau caranya.... ini.... aku kasih tau--padahal juga cari-cari lewat google--

teks teman


atau yang ini....


teks teman

trus kalau yang ini

teks teman



ada yang ini juga....

teks teman




udah itu yang aku tahu, salama aku netting..

untuk keterangannya,
"left" di sana fungsinya intuk mengubah arah, bisa juga di ganti dengan:
"right" = teks berjalan ke kanan
"left" = teks berjalan ke kiri
"up" = teks berjalan ke atas
"down" = teks akan berjalan ke bawah
"scrollamount" di gunakan untuk menambah kacepatan tulisan.
dan selanjutnya teman" pasti tahu... selamat mencoba :-)

Hasrul muhasruL
Category: 8 komentar

8 komentar:

vaya mengatakan...

keren blognya ;D

ndop mengatakan...

wow... saya suka tutorialnya...

manteb kang, blogke kok enek daun2 bergugurane yo? sip wis...

Anonim mengatakan...

Wah keren infonya...

Saya mau coba ah...

Salam hangat selalu....

Ian mengatakan...

Udah dicobalah..
nilainya, mmm... =))

Miftahur mengatakan...

Aku yo ngikut comment wis
Selamat Nge blog wae'

suwung mengatakan...

berhubung diriku gaptek... ngak berani pasang di blogku

Puspita mengatakan...

mau coba domain aja ;)

srulz mengatakan...

@vaya
terimakasih, blog vaya juga bagus kok...

@ndop
matur suwun mas ndop...

@bocahbancar
Selamat mencoba. :-)

@Ian
100 ja an.... :)

@Miftahur
Ya.. ya.... ayo kita ajak orang2 ngeblog... :)

@suwung
Kanpa? orang Gaptek juga enggak pa2.... :)
ya terserah mas ajah...

@Puspita
Wah bagus bu.... :)

Posting Komentar

Pages

HasruL's :

    Friend Positions
      My BlogCatalog BlogRank Personal Top Blogs Personal blogs
      eXTReMe Tracker
      Personal Blogs - Blog Rankings
      Thanks To:

      Leave message

      advertize

      Blog List