Pengikut

kelelawar bisa mabuk



KeLeLawar bisa mabuk…???


AssaLamu’aLaikum Wr. Wb.

Uppzzsss….! Ternyata tak hanya manusia aja lho yang bisa mabuk…! keLeLawar juga. Hewan pemakan buah ini juga bisa mabuk jika memekan buah”an yang terlalu banyak mengandung aLkohoL.




Meski sama” bisa mabuk seperti manusia. Tapi keLeLawar umumnya bisa menahan diri untuk tidak memakan buah”an hingga ambang batas aLkohoL yang mampu diterimanya.


Beda sekali dengan manusia yang kecanduan aLkohoL yang minum aLkohoL berlebihan hingga merusak tubuhnya. KeLeLawar mampu menahan diri untuk tidsk memakan buah”an yang banyak mengandung aLkohoL.Tapi yang pastiaLkohoL tidak baik dikonsumsi secara berlebihan, karena dapat merusak saraf pada otak kita, sehingga membuat orang yang menkonsumsi aLkohoL berlebihan menjadi tidak sadarkan diri.



Nah hewan ini rupanya pandai memiLih buah mana yang sehat untuk tubuhnya. — masa’ manusia kalah sama kelelawar..?? — Bisa dijadi’in contoh niech kepintaran hewan ini daLam memiLih yang baik.

sumber : Zona edisi 4 mei 2007

WassaLamu’aLaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Puspita mengatakan...

Rupanya pengamat binatang juga ya ...?

Manusia kalah sama binatang, karena manusia dikaruniai Nafsu-nafsu, apalagi kalau sudah berhubungan dengan materi ... akal/logika seringkali tidak bermanfaat sama sekali.

Saya pingin menulis tentang laba-laba, belum kesampaian juga.

Selamat berkarya!

Posting Komentar

Pages

HasruL's :

    Friend Positions
      My BlogCatalog BlogRank Personal Top Blogs Personal blogs
      eXTReMe Tracker
      Personal Blogs - Blog Rankings
      Thanks To:

      Leave message

      advertize

      Blog List