Pengikut

Really, " GILa" is My Self



Melihatmu...

terpisah ber mil-mil dari mataku di sini...

bersama sang waktu yang membawaku...

mengitari dunia-dunia cinta...

yang membuatku "GILa" karenanya...

seperti langit yang kulirik...


D atas sana...


gelap nan berkelip....


berhembus dingin nan sepi...


Berbalut ketenangan...


Dunia yang istirahat sejenak...



namun sa'at itu...


aku beranjak dari mimpiku...


bangkit nan merenung...


terngiang-ngiang wajahmu....


Rasa apa ini....


yang kurasakan sa'at ini....


senang, gelisah, sedih, Hancur....


silih berganti mengalir....


melewati ventilasi rasaku...


apakah cinta?


apakah Cnta sesa'at?


apakah rindu?


apakah keinginan yang tak tersampaikan?



Ditemani nyanyian sepi...

Diterangi biasan cahaya...

Bersama sang gravitasi...

aku berjalan menelusuri...

jalanan yang mengarah ke Cintaku...

Kutemukan, namun aku tak bisa menggapainya...

hingga aku...

Hingga aku...

menjadi "GILa"...

"GILa"...

"GILa"...

"GILa"...

"GILa" karena aku...

menjadi diri sendiri...

~~~~~

"GILa"...

G=Gue

I=Itu

L=Layaknya

a=Sang Pujangga.

:-) :-) :-) ;-)

narsis banget ya.... Padahal tak ada yang mencakup dari apa yang aku lakukan bahwa aku seorang pujangga... :-) ;-)

eh lihat nie, aku terkenal di mana-mana klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

HasruL's :

    Friend Positions
      My BlogCatalog BlogRank Personal Top Blogs Personal blogs
      eXTReMe Tracker
      Personal Blogs - Blog Rankings
      Thanks To:

      Leave message

      advertize

      Blog List